Welcome In My World

Menerima Masukkan dan segala Kritik Dari Pembaca ..

Kamis, 23 Februari 2012

BIKIN BLOG

BIKIN BLOG
Pengalaman bikin blog ..
Ummh ..
Awalnya aku bingung sama tugas yang satu ini.
Karena rasanya ga ada yang asiik buat diceritain.
Jadi gini, waktu pertama bikin blog, ummh ..
Yang jelas diiringi dengan adegan perdebatan dengan pacarku yang nyebelin itu.
Intinya ceritanya dimulai dari awal aku bikin blog kan
Pertama-tama pacarku duluan yang bikin, dia buka deh tuh situs apa yaa namanya ????
www.blogger.com kalo ga salah. Nah,, masuk deh tuh dia kedalam situs itu, utak-atik klak-klik, tioba-tiba dia bilang selese, suda jadi katanya. Terus dia kayak orang keasikan gitu luppa sama aku ..
sibuuuuuuuuuuggggg banget edit-edit masukkin ini masukkin itu (ampe upload fotonya yang gajelas gitu,, yang mukenya ditutup pake slayer) jadilah profil blog dia.
Dia masukkin dah tuh apa yaa namanya..
Ummh ,, kayak artikel gitu tentang klub bola kesukaan dia.
Terus giliran aku yang bikin. Nah aku masuk-masukin deh tuh data-data dan segala macam , email lah inilah itulah jadilah sudah. Oke lah aku fikir jadinya blog aku uda bisa dibuka. Nah d’tes deh tuh blog aku sama sii bodoh’ku yang jelek bukan maen itu. Eh tau-taunya ga bisa. Blog aku ga muncul gitu deh di om google. Utak-atik lagi, klak-klik lagi, akhirnya sii bodoh bin jelek itu suruh aku bikin email baru, karena email ku yang sebelumnya pake Yahoo.com jadi dia suruh aku bikin pake google mail. Aku masuk-masukin lagi deh tuh data-datanya, jadilah gmail aku. Nah, dari situ aku pake lagi buat bikin blog, di ulang lagi masukkin lagi,,  edit-edit lagi, jadi deh blog aku.
Gitu doing, singkat kan ceritanya, ga menarik sebenarnya buat diceritain. Tapi yaa sudahlah, namanya tugas.
Hajar bro ..
Itu cerita aku, apa ceritamu ??


Tidak ada komentar:

Posting Komentar