Welcome In My World

Menerima Masukkan dan segala Kritik Dari Pembaca ..

Kamis, 23 Februari 2012

BIKIN PAYPAL

awal aku bikin paypal yaa ..
awalnya malah aku salah tulis, aku fikir tulisannya firefal ..
ternyata aku salah dengar ..
sebenarnya sih aku bikinnya dibantuin pacarku yang jeleg banget ituuuuu ..
dia uda punya duluan paypal, cuma perbarui passwordnya aja, dia kan pikun , jadi lupa deh ..
nah jadi dibukain lah aku situs paypalnya sama dia ..
apa yaa namanya, www.paypal.com ..
itu deh pokoknya ..
terus, aku klik tuh yang ada tulisan daftarnya, dari situ ada 3 pilihan, personal, premier, sama business ..
aku dipilihin personal sama pacar aku.
terus aku masuk-masukin lagi deh tuh, email dan segala macamnya..
suda itu disuruh isi nomor cc,, jiiaaaaahhhh mana aku puuuunyaaaaaaa ..
sama sii bodoh, aku disuruh langsung klik tulisan paypal yang gede itu ..
naa ,, muncul deh tuh kayak kolom-kolom duit-duit gitu.
ya suda dongg yaa aku fikir suda jadi ,, eh ternyata pasnya suda waktunya dites sama dosen aku salah masukkin email..
bodohnya luar biasa aku.
tapi ternyata itu paypal belum selese-selese banget, tinggal dikit lagi, kalo kata orang manjat gunung tuh, selangkah lagi menuju finish ..
aku tes lagi deh tuh paypal pake email yang bener, aku edit-edit lagi klak-klik sana-sini lagi  (lebay aja sih), jadi bener-bener deh paypal ku.
aku tes-tes sampe 3 kali log-in, log out lagi ..
yakin deh aku paypal aku suda jadi, tinggal tunggu waktunya dites.
begiiituuu ceritanyaaa ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar