Welcome In My World

Menerima Masukkan dan segala Kritik Dari Pembaca ..

Sabtu, 25 Februari 2012


Hidupku seperti ga pernah bisa buat berhenti dari yang namany sebuah masalah. Pacar ,, keluarga ,, dan ditambah sekarang pekerjaan.
Uamg .. uangg,, uang ..
Tapi bukan itu yang mau aku jadikan sebagai pembuka .
Cerita cinta yang bakal jadi pembuka hari-hariku. Dimulai dari mulai dekatnya aku sama Bagus ,, teman satu kelasku yang sekarang jadi pacarku. .sebelum kenal sama Bagus aku sudah menjalani hubungan dengan seorang pria,, yuda namanya. Yuda seorang yang sangat baik, sampai sekarang aku menulis cerita inipun aku masih menyayanginya. Namun hidup tetap penuh dengan pilihan. Awalnya aku sama sekali ga mau kasih harapan lebih sama Bagus, karena aku ingin setia. Aku memang sangat menyayangi Yuda. Mendapatkannya pun bukan hal yang mudah. Aku harus nunggu dia satu bulan lamanya buat putus sama pacarnya dan akhirnya pacaran sama aku. Hubungan aku sama dia pun tetap dibumbui dengan beberapa kisah sedih dan menyakitkan sebagaimana orang pacaran. Dia selingkuh, dibelakang aku masih tetap jalan sama mantan-mantannya, dan sebagainya yang akhirnya bikin aku cuek dan ga pernah mau peduli lagi sama dia. Sampai akhirnya aku ditemukan Tuhan sama Bagus. Aku ngejalani hari-hariku dengan dapat dua perhatian dari dua cowo sejak Bagus bilang dia ngerasa sayang dan pengen selalu deket aku. Tiga bulan lamanya kami ngejalani hubungan tanpa status, karena aku ada Yuda. Dan aku belum mau ninggalin Yuda. Sampai akhirnya aku ngerasa dititik jenuh hubunganku dengan Yuda dan lelah ngejalani hubungan dengan dua pria.
Aku sadar aku harus milih, aku ga boleh egois. Banyak pertimbangan , dan akhirnya aku yakin bahwa aku mil;ih Bagus. Tanggal 7 Januari ,, aku putusin Yuda. Padahal seminggu lagi kami harusnya ngerayain hubungan kami kesatu tahun. Yuda sangat kecewa dengan keputusanku.. tapi itu sudah jadi keputusanku. Dengan air mata aku tinggalkan Yuda hari itu.
Entah bagaimana Bagus langsung mengklaim aku sebagai pacarnya, tanpa pernyataan , tanpa kata-kata. Hari-hari aku masih bahagia aku jalani sama dia. Sampai aku kehilangan sahabatku mawar yang ternyata dijambret orang. Dari situ Bagus mengenal orang yang selama ini sudah menjadi penolong saat aku alami kesulitan. Kak Puput. Awalanya aku masih biasa saat tau mereka berhubungan hanya untuk mencari temanku yang hilang. Tapi setelah sahabatku yang hilang itu ketemu ternyata mereka masih tetap berhubungan.
Bagus ga pernah dengerin kata-kataku kalau aku ga pernah bisa dibohongin.
Hari itu aku kerumahnya, disitulah aku ngeliat message yang masuk dihandphone Bagus, Bagus berusaha mati-matian buat nutupi dan minta aku buat ga marah kalau aku liat sms itu. Dan setelah aku liat is isms itu, bumi terasa terbalik dihadapanku, aku mau pingsan, aku sakit hati. Mereka nusuk aku dari belakang. Aku kecewa, keceewa sama mereka berdua.
Sejak hari itu aku mutusin untuk ga lagi berlebihan dalam ngerasa sayang sama Bagus, aku sayang sama dia, tapi aku juga sayang sama diriku sendiri. Aku ga mau terus-terusan makan hati karena cemburu. Sampai saat ini aku berusaha mati-matian buat maafin mereka, aku harus bisa.
Dan inilah hari-hariku setelah kejadian menyakitkan itu.





20 February 2012
01.43
Semakin kesini aQ ngerasa semakin sayang sama Bagus. Walaupun dia suda pernah nyakitin aQ sesakied yang ga pernah bisa aQ bayangkan, tapi toh nyatanya aQ bisa maafin dia, bahkan aQ suda bisa maafin cewe itu. Mungkin cintaku yang terlalu kuat buat nutupin emosi’Q ..
Hhaha sekarang ngomongin cinta, tapi nyatanya emang gitu.
Bahkan aQ suda bisa lupain Yuda sedikit” ..
Ummh,,
Yuda,, sampe skrg dy masi marah sama aQ .. bahkan dy suda anggap aQ musuhnya .. sakied sih,, tp aQ bisa app ..
Cuma dy yg tau kapan dy bisa maafin aQ,, karena sejujurnya aQ ga bisa buat kehilangan dy seutuhnya. Yuda suda pernah isi hari”Q dgn tingkahnya yg sangat menyebalkan dan smpe akhirnya jadi boomerang buat dy sendiri..
Maafin aQ Yuda ,, aQ sayang Qm ..

23.00
Status Yuda yg terakhir kali aQ liat, dy lg bĂȘte karena cmz.a ga d’bLs..
Senengg kalo akhirnya dy bisa berenti mikirin aQ ,, tp aQ ttp da bisa buat terima kenyataan dy benci aQ sama Bagus ..
aQ tau sepenuhnya kesalahan ada sama aQ ,, tapi ga bisakah kalo aQ minta semuanya dilupain aja ??
toh dy jg suda ada orang lain yg bisa hibur dy saat dy lagi sedih sekarang ..
banyak jg teman”nya yangs selalu ada .buat dy ..
bagus ,, semakin hari rasa ini semakin dalam sama dia ,, aQ semakin mau belajar untuk lebih kenal sama pacar ku itu ..
bagus itu orang yg aneh ,, terlalu sensitive dan suka ambil pusing semua tugas yang dikasih ke dia ..
sebenarnya gpp ,, coz dgn gt yaa dy trebukti bisa bertanggung jawab dgn semua tugas yg uda di kasih ke dia ..
aQ bangga sama pacar’Q itu ,, dari dulu walaupun dy pernah bnr” sakitin aQ ..
aQ bisa maafin dy yaa karena rasa sayang ku yang terlalu besar sama dia ..
mustahil rasanya aQ bisa lupain Yuda gt ajj dan gntiin posisinya dgn Bagus, tp nyatanya mmg saat ini aQ sayang sama Bagus ,, aQ blm bisa mmg lupain Yuda gt  ajj ..
krn dy jg prnh b’arti buat aQ org trsabar yg prnh aQ kenal ..
dgn Yuda ,, aQ bbs buat ngpain ajj dan ngrsa’n gmn rasanya disanyang dan pacaran tnpa brntm ..
sebuah kebanggan buat aQ ..
Yuda,, smpe kpan pun aQ ttp simpan Qm d’dLm hatii’Q ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar